2008-09-19

Award Dan Persahabatan

Selama bulan Ramadhan ini, tidak disangka dan diduga saya secara pribadi dapatkan tiga buah apresiasi dari sebuah persahabatan Ngeblog berupa award (coba THR ya..hehehe), mungkin bagi sebagian temen-temen ngeblog sambil cari duit atau naikkan pagerank and traffic, saya cuma bisa berikan ucapan sukses dan terus berkarya kepada yang menjalankannya. Tapi semoga itu tidak mengurangi makna Ngblog yakni menjalin persabahatan dan media share antara satu dan lainnya.
Ok tidak usah terlalu panjang omong-omong pendahuluannya, dimulai minggu pertama bulan ini saya dapatkan award dari Bung Afif Ganteng , thanks ya bung afif dan ini dia awardnya
kemudian award kedua awardbuddy dari Mas Harry, kembali saya ucapkan thanks ya mas dan ini awardnya
Kemudian Award ketiga tadi malam saya terima dari seorang master Blog yakni Kang Jaloe, Thanks so much Kang, ttapi syaratnya award kang jaloe ini harus diberikan kepada tujuh orang lainnya, oh ya ini awardnya
Dan award ketiga ini saya lempar ke tujuh orang lainnya dengan sebuah alasan, mereka tidak pernah sombong dan selalu memberikan share dan motivasinya kepada saya, adapun mereka adalah :

    Mengutip Wahyu Allah SWT "bahwa Allah Tidak akan mengampuni hambanya apabila hubungan tali silaturrahmi (Hablumminannas) tidak dilakukan" dan melalui media Blog ini mari kita sama-sama kuatkan tali persahabatan dan berbagai pengetahuan menuju Indonesia maju dan menjadi Hamba Allah yang beriman.



    Artikel Terkait:

    23 comments:

    Pertamaxxxx... hehuehueue..akhirnya bisa yg pertamaxx di blog ini..

    ayo yang kecipratan award .. selamat menjalankan PR na

    yah keduaaxxxxxx....

    asik-asik-asik dapet award dari Bang enhaL...
    Makasih ya Bang...

    ntar saya cari penerusnya duLu bang,he,he

    yang ketigaxxxx.... wah selamat ya dapet award banyak nih... wah kang Jaloee bagi2 award ya... kang bagi 1 dong buat aku hehehe

    matur nuwuuunn kang...semoga jadi amal jariyah smpean......he.h.eh.e.he

    selamat kang..saya juga dapet nie..tapi bingung sama pic yg mana musti dicantumin..malah saya kira jamu dari kang jaloee...wekekeke

    mungkin besok saya buat PR dari kang jaloe yg baek hati, rajin menabung dan tidak sombong..hehehehe

    Wiihh saya dapet award...baru pertama kali nih....hehehehe

    Makasih abang...maaf nih baru bisa berkunjung...td wktu ngenet diluar trus coba buka blog abang, eh ternyata masuk ke status blogger...gak tau juga...trus nyoba dirumah eh udah bisa....hehehehe

    @ Blogger Addicter

    wekekkekek... ngakak bacanya, itu jamu iklan adesense lho

    selamat untuk penerimanya ya...
    dan selamat juga ustadz enhal gak lempar ke aku, hehehehe

    asiiikkk dapet award lagi... huehuehuehue... thanks berat ya bos... segera dipasang awardnya :p

    wew...ane di kasih award euy........
    tararengkyu engkang sanget kawulo utarakeun tk kang enhal deh...moga kita bisa menjadi lebih baek lagi dihari esok.....amin.
    KEEP spirit fren, flexi, xl, indosat m3, dsb, tk semua SIMpati kalian yg selalu harus bikin kita HePI..hehe jadi iklan neh tapi ane gak dibayar... ^_^

    habis ngerjakan dikumpulkan kesaya.. saya koreksinya.. hahaha

    selamat ya bt aword2nya..
    ayoo..! tetap semangat.. hue..

    Selamat yak kang kebagian award dari kang jaloeee... memang heboh nigh dunia perbloggeran dengan awardnya

    selamat yah bung lagi kebanjiran award :)

    dapet PR dari Panda tuh, dikerjain yah :)

    Selamt zz yg sudah pd dapat award :) makan2nya mana nie??

    Ar:Kpan sy bsa dpt Award ya???
    SO:Brusan sj km dpt Award lho Ar.. "BLOG YG TIDAK BERKEMBANG".. heeee

    Blog wooww Baguuus bggggggt

    Met Knal Mas Eanal :D

    Selamat.....

    Lagi musim lempar2an award yack?

    selamat ya..tetap semangat ngeblog.. :D

    disini juga ada borongan award n pr ya hihihihihi.. wahhh cc juga dapat lagi niyh dari beberapa teman yang lain..kirain masanya dah habis ;d

    monggo kang..dikerjakan pas kerjaan udah clear aja..hehehe..saya aja bejibun tuh buatnya..malah udah telat..hahaha

    jangan contoh saya kang..msh nyubi dan murid SD blogger..tp buandel and malesnya minta ampyuunnn..xixixi..

    Selamat Boss ... terus berkarya

    AWARD+SEMANGAT=POSTINGAN YG OKE

    Post a Comment