2009-11-18

Thanks For All Friends

Bulan November 2009 ini hjampir genap setahun aku di pulau Industri BATAM, berbagai fenomena dan pengalaman Impirik, Religi dan Lucu aku dapatkan. dan bulan november ini pula aku akan mengakhiri proses yang begitu menjenuhkan bahkan membuat aku streeeeeeng (emang jupiter apah.....hehehehehe). Mungkin sangat narsis posting di blog ancuur ini pake foto cupu segala, namun aku hanya ingin menampilkan wajah saja (bagi cewek yang belum kenal siapa tau tertarik..wakakakakak). Terlepas dari itu semua saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan dunia maya yang setia menemani bercanda, tukar pikiran, ngajarin sesuatu yang baru ampe nasehatin bahkan sampai ngajak ngerayu cewe....Begghhhh pas soal ini ga mau ketinggalan dech. Selain itu buat kawan-kawan dunia nyata yang ada di batam terimakasih yang segede-gedenya udah mau nemanin, ngajak share bahkan ngajarin juga ampe ane sedikit ganteng wakakakak. Dari sekian hal yang aku dapatkan ini, ternyata satu hal yang tidak bisa aku katakan dengan kata-kata dan tidak akan pernah terlupakan, hanya ucapan syukur dan perasaan gembira tak terhingga yang bisa aku rasakan. Hal yang telah meyakinkan aku bahwa sesuatu yang Indah itu akan datang ketika kita telah berusaha sekuat tenaga tanpa harus membeo, pantang mundur/menyerah serta putus asa tidak karuan serta yang paling penting tidak menganggap diri paling bisa atau pintar dalam segala sesuatu.. Walau pekerjaan ini sangat berat (berapa ton tuhhh) dan membutuhkan pikiran serta stamina yang stabil tapi aku yakin dengan bersama-sama kawan-kawan yang aktif, ulet dan humoris apalagi masih dikasi waktu ngeblog, maen fb-an semuanya ringan, Perjalanan ini akan sangat menyenangkan dan tidak akan terasa berat.... Okeh, Makasih banyak atas dukungannya semua kawan-kawan, pengalaman yang tidak akan pernah aku lupakan... Happy Blogging....I Love Indonesia, I Hate Bangsa Penjiplak Happy New Years..opsss salah Happy Blogging lagi dech........


Artikel Terkait:

12 comments:

Semoga Enhal tetap kuat dan makin maju, saya sangat memahami enhal, hanya saja waktu yang tidak bisa membuat kita bersama dulu, tapi saya sangat berterimakasih bersama keluarga yang lain enhal tidak pernah kesal atau pun malas ketika kami minta tolong, sampai ang terakhir kemarin, jikalau tidak ada enhal bersama teman-temannya maka saya tidak tahu bagaimana nasib saya bersama keluarga saya.
saya berdoa semoga enhal cepat dapat orang yang mau rawat enhal dan mau nemanin enhal dalam keadaan apapun, satu hal lagi aku malu add FB enhal, tapi jika enhal tidak marah saya sudah add baru ini, semoga enhal mau confirm..
Good Luck dan semangaat terus enhal..

ehem...brum..brun....ternyata masih terurus juga blog ini xixixiix

ehem.. kalau soal ngerayu cewek ane ga ikut2an, tapi kalau masalah semangat.. ane juga semangaatttt ayooo maju terus pantang mundurrr hehehehe

wakh siapa ntuh......potone colls...dah insyaf yah..wuakakakakakakaak

ooo,jadi selama ini T.O yang satu ini kabur kebatam tho..!heee.saya yakin kalo ada cwe yang liat tu foto pasti langsung kepinchuttt....,nunggu senyumnya....heeee

ayooooo kamu bisa....(halah bisa paan kang)....hehehehe poker

jalan2 ..
Ada sate kambing gak Nal? hue he he
Tapi piringnya masih hilang yach ..? *gubrakkk*

"Dilarang memperagakan adegan ini di rumah wkwkwk .."

hihihihi...blognya kerenz mas... :D

Hadir,..
Kerasan ga di batam??
Wes daPET Amoy Batam kan?

Post a Comment