2010-07-21

Mungkin Aku Adalah Pecundang

Judul di atas sedikit menggambarkan kondisiku saat ini, dimana keberanian dan keyakinan akan bisa melakukan sesuatu lenyap seketika. Logika ini telah lebur bersama rutinitas yang tak kunjung usai, semangat menulis dan melakukan analisis seperti biasanya aku lakukan lenyap bersama kehampaan yang aku rasakan saat ini.
Adalah sebuah kemunafikan bila aku tidak menyadari bahwa saat ini aku dalam kondisi krisis kepercayaan diri, mungkin sudah bisa masuk dalam kategori stadium 5 yang artinya sudah tidak ada lagi tersisa sedikitpun rasa percaya diri itu.
Konsep yang coba aku bangun dan tularkan ke beberapa orang kawan seolah-olah menjadi senjata makan tuan bagiku sendiri, ya begitulah adanya. Kondisi yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya, aku yang dikenal oleh sahabat-sahabatku sebagai seorang yang selalu murah senyum dan riang kini telah merubah menjadi orang yang sangat tertutup.
Hilang semua akal sehat ini, hilang semua planning yang terbangun sejak dulu, yang tersisa hanya ketakutan akan diri sendiri bahwa tidak merasa tidak mampu melakukan niat dan keinginan. Ya mungkin pantas aku dikatakan pecundang, sosok bocah desa yang telah kalah bertarung sebelum bertarung, entah sampai kapan ini akan terjadi aku tidak tahu, tetapi yang jelas saat ini yang pantas mungkin julukan untukku hanyalah PECUNDANG...

Note : Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.



Artikel Terkait:

18 comments:

semangat enhal.
tunjukkan kemampuanmu.
kamu cowo yang paling baik yang pernah aku kenal, selalu mengalah dan senyum, semangat kawan.

mengevaluasi diri kayanya lebih baik deh daripada menyesal dan menyalahkan diri sendiri, coz gk ad manusia yg sempurna kawan!! Keep fight sayyyy

Semangat broda...
kita semua bukanlah pecundang kalau kita tetap berfikiran maju n terus berkreasi..

Gue setuju ama temen2 diatas,, mungkin bro butuh sedikit refreshing aja tuch...

tidak mungkin seorang kaka dora pecundang kaka dora adalah seorang yang mempunya semangat dan motivasi tinggi,,,,SEMANGAT DONG KAKA,,,,

Semangat bung Enhal!
Jangan menyerah, jangan menyerah... Engkau bkn pecundang tp pejuang sejati!

kok bisa gitu pak?!.selama ini kami sangat banyak dari sampean Bung!. semangat ya>masalah tidak untuk ditakuti palagi disesali,tapi diselesaikan dan dituntaskan.saya sangat yakin sampean bisa!!!.

@All : Makasih buat semangatnya..insya allah ane berusaha sekuat tenaga :)

judul itu mungkin pantas buat ane OM..!!

v buat OM ane yakin gag seperti itu :)

SEMANGAT 45

semua hanya masalah waktu . . . perlahan demi perlahan aku mendapatkan pencerahan dalam hidupku untuk terus belajar , itu semua tak lepas dari semangat dan bimbinganmu kak . . . .you are my inspiration . . .get up brother

@hadyan : KNOWLEDGE AND SKILLS ARE TOOLS, THE WORKMAN IS CHARACTER :peace:
mari sama2 belaajr :D

that right brother i will do what i can and i will learn what i don`t known . . .

pecundang...
kata yang pas untuk qt yang merasa kalah...

bertahun tahun aku juga jadi pecundang.
dan ga tau sampe kapan. seperti menyelusuri jalan berputar.
sama enhal.

sabar aja sobt, ayolah terus berjuang , makasih buat infonya

jangan bgitu kawan ,, tetap semangat fighting .. :)

Gue setuju ama temen2 diatas,, mungkin bro butuh sedikit refreshing aja tuch...

jangan menyerah gan, semua bisa dimulai lagi dari nol..

Semangat bung Enhal!
jangan menyerah... Engkau bkn pecundang tp pejuang sejati!
semua nya sudah ditakdirkan oleh tuhan

Post a Comment