2008-06-28

Kabar Dari Kawan

Pukul 20.15 Wita, aku di sms oleh seorang kawan yang cukup cerdas dan lihai..dia adalah seorang aktivitas yang benar2 konsen dalam melakukan pemberdayaan masyarakat sipil.. Biasanya dia agak jarang sms kalau ada sesuatu yang penting, dia selalu call apalagi XL karang makin murah, tapi tiba-tiba malam ini dia sms dengan sms yang cukup penting (itu bagiku)..salah satu bunyi sms akhirnya adalah "Maaf bung aku ga call karena nomer ku telah di acak alias disadap"..
Aku berpikir, mungkin karena dia dianggap adalah seorang yang mampu menggerakkan komunitas-komunitas yang ada sehingga entah siapa yang menyadap nomernya..Lalu sms ke dua kali berbunyi "untuk beberapa waktu saya akan pake nomer saya yang lain" karena memang dia punya HP dua dan dengan nomer serta operator yang berbeda.
Pertanyaaan yang muncul, dimana letak privacy orang dalam hal komunikasi, toh juga dia bukan pemberontak, dia hanya manusia biasa yang selalu beaktivitas bersama masyarakat....Mari kita sama-sama cari jawabannya.......????


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment