2008-10-07

Istirahat Sejenak

Sobat-Sobat Blogger, Saya Hendak Pamit Untuk Istirahat Sejenak Ngeblog Semoga Ketika Saya Kembali Sobat-sobat Semua Menerima Saya Kembali NB : YM aktif selama ada waktu


Artikel Terkait:

23 comments:

kang ...mau kemana...kok kayak kata-kata perpisahan..emangnya dah waktunya berangkat yah.....terus belajar biskuitnya bagaimana nih...diterusin gag neeh....tanggung

tapi nanti kalo kembali lagi aku orang pertama yang menerimannya kembali kang enhal, pak uztadz....ok..hati-hati kang

lho kang , pergi kok gak ngajak2, naik apa? kereta api ato jalan kaki
hehe
kang enhal lagi mo semedi yah??
ok deh kang, novi doakan yang terbaik utk akang.
jangan lama2 semedinya, ntar lumutan
pis ah bro!

hiatusnya jgn lama2 ya... tetep semangat ya...

tetep semangat n' sukses buat bung enhal...
jgn kelamaan istirahatnya ya..!!!

Yang Bang mau kemana??? jangan gitu donk...

kemaren aja saya pergi engga pake biLang-biLang,he,he,he...

Jangan keLamaaN hibernasi nya Bang...Okeh!!!

mau kemanakah ustadz doraemon yang satu ini....??
wah kayaknya wajah baru nih
kang aku ikutan ya....!!!
jangan ditinggal

Waduh... istirahat? Cuti maksudnya ato gimana?

lho bung, mau kemana nih ? baru sempet kesini malah ada pengumuman gt..

sukses selalu bung, cepet kembali yah :)

Oke deh kang... semangat kang,,,,jangan kebanyak demo...hehehe ntar masuk penjara lo...susah kang penjara zaman sekarang....hehehehe

Tp kata keponakan akang, akang pindah ke batam yaahh?

itu bagus loh....

Supaya kita gak terlalu kebanyakan ngeblog,saya dukung deh...

met libur ya....

iya, boss..mau kemana ya??

mau nenangin diri ya kang..ati2 kang jangn kelamaan ya.. :D

hmmm..kayanya bakalan barengan nie..hihihi..enak klo bisa menghilang yah kang :)

boleh istirahat..tp jangan sampai kabur lohh...aku disini akan tetap setia menunggumu...hhee

1.. 2.. 3.. 4...
menghitung hari.. kang enhal lama juga nie absennya... :(

jangan lama perginya...

jika kau kembali, ingat, cc selalu ada dikamar menunggumu... ;)

Kang,mau di update us ma pas nya gag tau?

lagi lowbat yah.....hehe..

kang....maaf ym ku error jadi gag bisa hubungan...terus, aku baru bisa mampir nih....soalnya beberapa hari belakangan aku ada masalah dengan tsel....jadiharus konfirmasi dulu....sekarang baru bisa aktif kalgi nih.....oke kang....ymku error maaf, aku juga lagi cari tahu kenapa....mau takinstall lagi...

Diizinkan ...!!!

tapi jangan lama2 yach ....he3

walahh..
kemana neh kang? ngeplurk ajah yukk :D

Post a Comment