2008-10-06

Dari Satria Gila

Malam Minggu Saya Menerima Sebuah tulisan via email Dari Satria Gila atau yang sering saya panggil eeedannn212 (seorang cracker), tapi 212 yang ini bukan anak buah yang menteror Gadis tapi justru dia (eeedannn) orang yang baek sering menasehati saya, surat ini dipersembahkan untuk seseorang yang telah meninggalkannya dan begitu dia sayangi, bukan orang yang mengaku sayang tapi menghujat dan menteror orang yang disayang, oh ya orangnya lagi dalam perjalanan pulang ke NTB, nah ini dia surat nya : " Seandainya hatimu adalah sebuah system.... " Maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka, sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\>nc -l -o -v -e ke hatimu, tapi aku hanya berani ping dari belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati, Whatever..!!!
" Seandainya hatimu adalah sebuah system... "
Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection terus aku ls - la;find / - perm 777 - type d, sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?. Apakah aku harus pasang backdoor " Remote Connect - Back Shell " jadi aku tinggal menunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.
" Seandainya hatimu adalah sebuah system... " Saat semua requestku diterima, aku akan nongkrong terus di bugtrq untuk mengetahui bug terbarumu, maka aku akan patch n patch terus, aku akan jaga service mu, jangan sampai crash dan aku akan menjadi firewallmu. Aku akan pasang portsentry, dan menyetting error page mu " The page cannot be found coz HAS BEEN LOVED by SOMEONE.. Get Out! ". Aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.
" Seandainya hatimu adalah sebuah system... " Jangan ada kata " You dont have permission to Access it " untuk aku, kalau gak mau di ping flood atau DDos Attack jangan ah..!!! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.
" Seandainya hatimu adalah sebuah system...? " Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,.... Kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku..!! Suatu saat nanti aku akan datang dan mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang menghanyutkan, Gak ada anti virus yang dapat menangkalnya.. Selain.. Kamu... Dan Lewat postingan ini juga saya hendak pamit buat sejenak untuk mencari sesuatu yang telah lama hilang..hanya untuk sejenak sobat-sobat blogger.


Artikel Terkait:

20 comments:

seandainya aku gak gaptek, aku akan mudah memahami postingan ini hehe
karena gaptek, jadi hanya sebagian aja yang mudeng.

ok kang , silahkan istirahat sejenak, ditunggu kemunculannya kembali :)

Waahh keduluan deh...padahal pengen pertamax....wkwkwkwkw

knp bang...kok bawa2 hati segala disamain sistem lagi...hehehehe

sayang yaa hati manusia bukan sistem kalo iyaa waah kang enhal pasti pengen ng hack aja tuh...wkwkwkwkw

seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan menciptakan virus yang handal untuk merusak hatimu :p

wakakakak.. ternyata bung enhal mau belajar craker jg..hihihiih

seandainya saja aku orang pinter gak mungkin aku dikerjain...tapi aku bukan system.....wuekekekekekeke...huaahahaha, tapi itulah aku, seneng dan geli juga waktu dikerjain..heheheh...it's oke, ntuh baru namanya teman..ok.


selamat malem....
:))

@Kang Jaloe : Wakakakak, Jangan belajar Nge Hack, buat blog aja masih bloon....

Duh kelas tinggi bahasana uyy... hack crek.. crekhak...

Hemm... tp aku lagi coba cari esensi dari postingan ini.

Aku lebih fokus pada bung enhal yang mau rehat dulu sejenak.

Hemmhh... kayanya mo ngelamar anak orang nih ya?

wah..pantesan hobinya nonton doraemon....hehe
dy tokoh creker yg paling keren tuh..alat apa aja bisa di temuin di kantong ajaibnya...hehee.......

Hihiiii.. ada2 aja..
Tapi postingannya kreatif banget...!!
Salut!

tapi hatiku bukan system...heheeee... :)

seandainya hatiku bukan sebuah system, tak mungkin ada duaka dalam relung2nya.lho??

akhirnya aku harus meminta maaf pada orang ini,karena aku tak pernah tahu bahwa dia difihak yang benar. namun yang pasti, apapun persoalanya,aku ingin menguburnya dalam dalam. aku ingin bermain dengan duniaku, dunia gelap yang masih akan membawaku pada pucuk pucuk kengerian. ibaratnya, aku tinggal menunggu waktu, akankah system otakku masih berjalan,ataukah akan segera terhentikan.

Setelah baca postinganmu..barulah ku tahu bagaimana perasaanmu padaku...kenapa tidak kau ungkapkan dari dulu...hukshuks...Bidadari yg kau impikan kini hadir dihadapanmu...!!lohhh kok jd gini komentarnya...hhaaa..kaburrrrrrr

wah akang terobsesi dengan PC nya sendiri yah..wkwkwkkw

seandainya hatimu adalah system masuk command promt di attrib -s -h aja kang biar bisa berubah dan gak hidden lagi, hehehehe
*kabooorr*

rupanya bung enhal telah menyampaikan pesan untuk rehatnya pada post ini, maaf baru bs mampir kesini lagi nih bung :)

wuihhh...bagi dong kang..wakakak..duh..romantis amat nie virus yah..hihihi..

Top posting ... mantap suhu ..he3

seandainya aku system lebih enak lagi mengandaikan aku jadi manusia bisa makan sate ...wakakakaka

Post a Comment