2008-11-12

SEO dan Virus Doraemon

Semua blogger mania mungkin sudah mengetahui banyak para blogger Indonesia yang ikut kontes SEO, kontes ini sendiri merupakan ajang untuk lebih menguji agar lebih bersahabat dengan Pak Lurah Google. SEO merupakan hal yang terlalu tinggi bagi saya yang masih cupu dan oon, namun sedikit saya mendapat penjelasan dari seorang kawan yang begitu ramah, saya sebut saja kawan Q_THEA (maaf nama samaran) sehingga saya pun mendapatkan pencerahan tentang apa itu SEO. Tulisan saya yang sederhana ini pada dasarnya ingin minta pencerahan kepada semua webmaster atau para suhu blogger yang memang memahami SEO ini secara konfrehensif, secara pribadi saya memaknai SEO ini sebagai sebuah redrect saja (walah kayak master aje..wakakakak)...pemahaman ini saya dapatkan setelah mencoba search ingene lewat pak lurah google, okezone, MSN, dll, lalu mencari beberapa hal yang bisa saya pahami sendiri tentang SEO ini.
Memang saya sadar pemahaman saya ini pasti jauh dan salah, namun ini didasari oleh satu hal yang menarik dalam bathin saya, kenapa Blogspot atau Wordpress harus menggunakan meta tag yang tepat sehingga mampu dikenal cepat oleh mesin pencari??? dari beberapa diskusi ternyata saya menemukan sebuah kesimpulan dalam persfektif berbeda mungkin dengan para web master lainnya..mohon maaf sebelumnya mungkin persfektif saya tentang SEO ini adalah sebuah redrict salah (mohon penjelasannya alias pencerahannya Contohnya saja Blog jelek dan sederhana ini (kecuali templatenya keren hasil karya kang jaloee, namun sayang saya ga bisa modifikasi biar makin ngejreeeng, maaf deh kang suhu). apabila para blogger cari lewat mesi pencari mungkin akan sulit ketemu, karena kebodohan saya ini, namun saya juga tidak berkecil hati malah bangga walau sulit ketemu namun masih ada yang berkunjung ke blog saya.
Lanjut kemudian beberapa hari ini ketika saya mencoba otak-atik blog saya lewat mesin pencari saya menemukan sebuah page berjudul Virus Doraemon dan Tom jerry. Memang virus ini udah lama ada dan mungkin sudah ditau oleh banyak orang, akan tetapi disini saya ingin mencoba mengatakan tentang satu hal bahwa ternyata virus ini lumayan berat..Walau saya ga paham apa itu virus dan bagaimana membuatnya.
Saya katakan berat karena dari bahasa descrypt-enscrypt nya sangat membingungkan ditambah lagi dengan bahasa pemograman yang sebagian orang kenal dengan VB (sekali lagi apa yang saya sebut ini hasil diskusi, bukan karena pengetahuan saya), bagi yang sering donwload game asal udah ati-hari dech...hehehee..
Ok..sampai sini dulu dan selamat mengikuti kontest bagi ikut kontes SEO dan selamat bagi yang kena virus doraemon berarti anda dipilih oleh dora untuk jadi sahabatnya...hehehehe (canda). Happy Blogging and Bravo Indonesia !!!.


Artikel Terkait:

36 comments:

cihuyyyyy akhirnya bisa jualan pertomaxxx disini
hayo mulai maenan virus ya....!!
kang enhal kok nakal ya....?ntar dijewer ma suhu jaloee lho, hehehehe

weh virus doraemon, virus stupid ada nggak ya....??

Hihihi, sama bro...
Gue juga kurang tau soal SEO2'an, hehehehe...

Wah, kudu hati2 tuh ma tu Virus...
Gue juga baru dgr nama tu virus, wkekekek...

Oh my God... Hari gini aku belum nerti otak-atik ini itu lah... apalagi SEO. wah oon banget, namanya juga gaptek.

Wah suhu... Saya ndak ngerti tentang SEO-SEOan.... ;)

Kalo SEOharto saya tahu... kekekeke... :D

kayaknya keren nih udah mulai kebaca di papan atasnya pak lurah ya mas ? :D

klo virus saya waspada banged, soalnya dah pernah KO gara2 virus, nah klo SEO saya belom tau babar blas.. wkekek, happy blogging aja :)

wah binugng caranya optimasi SEO..habis ga ngerti cara gituan sih..:D wah virus doraeomon???virus apaan tu..wkwkkw

doraemon dataaang...tapi kali ini gak bawa virus jahat kok. doraemon tuh datang bawa virus cinta*gubrak!* bagi yang ikut2an konter,ayo semangat..semangat...

lah postingan ini saja sudah nembak keyword suhuuu...kan termasuk SEO juga tuh...wekekek

mana bahasanya ketinggian tuh, kliatan banget suhu ini seorang programmer..wekekek..saya ga tau descrypt apaan tuh suhuu...xixixi..

suhu yang suka merendah, makin sering merendah makin tinggi ilmunya...hehehe

kaborrrr...

iye mas suhu ini keliatanya seorang programmer neh..kalau dalam cerita silat seperti pendekar yg tidak mau menampakan diri...

hohohohohoho...... virus beneran toh wekekekekke

setuju dengan suhu jaloe, suhu enhal ini kalo dalam cerita kho ping hoo adalah bu kek sian su ...hue he he

pisss suhu *icon sembah*

wah sekarang ada trik baru yah kang, lam kenal kang dari ciamis juga tapi bukannya potter atau footer nih, tetangga depan rumah kang potter

selamat malam duhai kekasih.....bagaimana kabarnya kang, ck ck ck ck.....sekarang sudah mulai maen seo yah

hati hati aku melihat virus doraemon ada di blog ini...pake perisai dan bawa pedang segala...

tetep gak mudeng baca tiga kali
hmmm (sambil manggut mangut)

Jahh... SEO lagi... Ajarin napha???

:((

wahhh... pintu ajaib doraemon siap beraksi hihihi

doraemonnnnnnn

minta dorayaki nya dunk

kapan ada virus GAPTEK ya????
hehehe

ati2 kang buat virus... ntr digrebek massa lagi.. hehe

virus doraemon bagi2 kue dorayako gratis..
hehehehe....

virus doraemon bagi2 kue dorayaki gratis..
hehehehe....

murid mampir dirumah suhu yang kebetulan lagi pengen ngadem, tumben ndak onlen..hehehe

mantep juga SEO virus doraemonnya suhu neh...hehehe

yang jelas blgo saya yang baru ga make meta tag buatan suhu...wekekek, buatan asli WP doang...hehehe

capek pake begitu, ngadat trafficnya di hari depan..wakakak

Virus doraemaon udah menyebar nihh...

kapan2 aku juga mau posting virus dollar achh..

Lagi-lagi postingan tentang SEO...
masi lom terlalu ngerti se...
tapi, goodluck juga d buat yg ikut KONtes SEO :D

permisi...
Kang Maaf, saya ng-add link tanpa izin dlu...

I Love Doraemon... terutama petualangan 15 :p

lama lama jadi suhu juga....
salut deh.....

Post a Comment