2009-10-11

Kembali Ngeblog

Setelah sekian lama mencoba bersibaku dengan kehidupan nyata, akhirnya kerinduan akan dunia blogspot pun muncul kembali, entah mengapa padahal udah ada domain sendiri, tapi agak males update and lebih tertarik untuk melanjutkan kembali untuk tetap mengupdate blogspot ini. Sebelumnya thanks buat kawan-kawan di dunia nyata telah memberikan luang waktu dalam seminggu hanya 2 hari untuk enjoy menikmati istirahat dari aktifitas. Seperti biasa blog ini saya persembahkan untuk menjadi diary Online saya sehingga catatan diskusi di angkringan dan pengalaman perjalanan terdokumentasikan walaupun belum rapi. Buat Kang Jaloe, walau jarang saya commnet tapi memang blog kang merupakan idola saya dan terus saya ikuti perkembangannya, teruslah berkarya kang. Saya berharap kawan-kawan blogger yang telah lama kita menjalin komunikasi kini kembali bangkit lagi untuk mengarungi dunia blogging ini walau masih tergoda oleh indahnya facebook terutama permainan POKERnya. Tapi saya berharap mari kita bangkitkan kembali semangat ngeblog dan kita jadikan dunia blog ini sebagai dunia komunikasi dan share pengalaman serta memajukan dunia teknologi, informasi dan designer.. Ok, ga perpanjang khotbah jumaatnya, saya cuman ucapkan happy blogging..


Artikel Terkait:

15 comments:

wkwkwk... ternyata dah jadi orang tajir neh :D.. welcome back sj deh :D

Hehehehe, Jadi Maluuu Kang...

ketauan maniak pesbokkkk :D

@jaloe: pesbuk saya diapprove ateuh kang :D

@Nara : Hahahahahaha...opppsss jangan buka kartu dunk kang... :D

ternyata tergoda facebook
salam kenal aja kang

wellcomeback ustadz...!!!
keep blogging

XIxiixi...welcome back mas... :D
Wah..saya malah gak tertari ama Poker, gak ngerti mainnya soal'x, wkwkwkkw...

@Lady : Lam Kenal Juga
@Irvan : Tergoda...Apalagi Kalo Fesbuk itu Cewe yah..heheheheh
@Oeoes : Sama-sama Pak Ustadz
@Manusia Bodoh : hehehehehe...Tau Ja Neh
@Zippy : Sama dunk ga ngerti maennya..hehehe

update kang :D

semangatttt :D

wuakakakakakaka...kembali lagi nih anak yang hilang di telan poker, selamat ya...happy blogging with poker

mas mau ga ngeblog go blog dapat duit blog ? mampir deh !

Post a Comment