2008-07-16

Perempuan Inginkan SBY Jadi Presiden

Jam 22. 30 WITA saya buka email dan dapatkan sebuah email dari Milista TIFA yang berjudul Kaum Hawa Pilih SBY, Kira-kira begitulah judul email yang saya dapat dari Hermaini Permatasuri pada milista TIFA Foundation, yang menarik ini adalah bukan sekedar lelucon atau wacana namun ini adalah hasil riset adapun isi email tersebut antara lain.
Siapa wanita yang tak tergiur oleh ketampanan dan kegagahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ? Meski konon karismanya belum bisa mengalahkan Presiden pertama RI, Soekarno. Hal ini terbukti dari hasil penelitian Centre for Strategic and International Studies, Ternyata sebagian besar kaum Hawa di Indonesia lebih memilih SBY untuk kembali menduduki kursi kepresidenan ketimbang tokoh lain.
Sebanyak 80 persen perempuan Indonesia memilih SBY untukmenjadi presiden."Uniknya, para kaum Hawa justru memilih SBY ketimbang calon lain ketika kami bertanya siapa yang dicalonkannya. Posisi kedua, Sultan Hamengku Buwono X dengan suara 77 persen," ujar Ketua Tim Peneliti Perilaku Pemilih Indonesia 2008 Nico T B Harjanto saat temu wartawan di kantor CSIS Jakarta.
Namun, lanjutnya, secara keseluruhan pamor SBY telah turun dan itu akan terus berlanjut. Pemerintahan SBY hanya dapat dua poin positif dari 3.000 responden di 13 provinsi, yaitu dapat menjaga persatuan dan pemberantasan korupsi, mendengar keluhan rakyat, menanggapi masalah rakyat, memperbaiki kesejahteraan, dan melaksanakan janji kampanye menduduki poin terendah.
BOB Sent from my BlackBerry © Wireless device from XL GPRS/EDGE/3G Network.


Artikel Terkait:

2 comments:

ternyata kharisma nya SBY sdh melekat di hati kaum hawa....yah kita lihat saja apakah di pemilu 2009...SBY bakal terpilih lagi atau tidak :D

* kenarok
* Posted 07/20/2008 9:01 pm
* indonesia bukan egara agama,tapi negara bangsa yang beragama,dansudah sepatutnyalah menerapkan HUKUM AGAMA.dan sudah terbukti hukum tersebut sangat praktis,efektif dan efisien.tidak seperti hukum saat ini,sangat jauh dari 3sifat tsbt.pabila diterapkan niscaya keadaan negara ini dan segla persoalan bangsa ini mudah teratasi.sampai saat inibangsa ini GAGAL TOTAL.inikah yang akan kita wariskan kepada anak cucu kita?apa yang bangsa ini sepakati sudah dilanggar yaituUUD45danPANCASILA.wahaikalian yang mengaku beragama,mari kita rapatkan barisan,satukan kekuatan untuk merombak pemerintahan saat ini.dan kita wujudkandanterapkan hukum agama kita masing-2.jadikan bangsa ini bangsa demokratisyang religius,bagimu agamamu bagiku agamaku,jadikan hukum agama sebagai sumber hukum bagi penganutnya masing-2,dan ketahuilah TUHAN TIDAK AKAN MERUBAH SUATU KAUM JIKA KAUM TERSEBUT TIDAK MERUBAHNYA SENDIRI.[sampaikan kebenaran ini,semoga tuhanmu melimpahkan pahala dan kebaikan untukmu.

Post a Comment