2008-11-26

Haruskah Aku Pergi

Hidup Adalah Pilihan, Ilmu Diciptakan Untuk Bertahan dan Menyerang, Ijinkan Saya Kembali Belajar Pada Hal Telah Diberikan Berikan. Ijinkan Saya untuk kembali belajar Pada ANugrah yang telah diberikan, Angurah yang selalu menjadi permata dalam hati dan sinar dalam kegelapan menuju sebuah keseimbangan yang pasti Ijinkan saya belajar


Artikel Terkait:

24 comments:

yaahh..silakan aja kang...mo hijrah ato ngapain aja,,,yang penting tetep bermanfaat bagi umat...betuuull...:D

stop! aku tak mengizinkan engkau belajar tentang keburukan*gubrak!*.kecuali jika engkau bersedia menurunkan keburukan itu padaku*kuadrat gubrak!*hi..hi..gangguin enhal dulu ah...mumpung komendan kagak ada.he..he..

btw, pergilah menuju jalan yang menuutmu baik.aku cuma bisa ngasih doa dari jauh. tapi sekarang dah kehabisan kemenyan nih,gimana ya?wkkk...walah, aku harus buru buru kabur nih...

tuh, nara datang ma komendan tuh...*mampus gw*hue..he...*ngaciiiirrrrrrrr...gedebuq!!!

semoga sukses dengan kuliahnya kang :)

yang penting tetep kuntak yah ;)

@Dian: weleh, sekarang jualan kemenyan toh..pantes aja waktu ini liat di pasar mana yakkkk...xixixi

wah ternyata...hehehe

semoga sukses, hidup adalah perjuangan

halo om ,met mala,lam kenal loh kok aku baru dateng sudah mau pergi lahgi yah, wah jadi kemana nih aku bertanya...hehehehehe om mampir yah di aku yang masih putih dan bersih

Renungan yg sejuk...

ijinkan saya untuk juga belajar, suhu.

semoga ilmu yang kamu dapat dimanfaatkan untuk kebaikan...

Mau kmana kang??
wee,ada project yach??

kamehameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...............

Belajarlah ananda *sambil mengelus jenggot yang putih panjang* hue he he ...

Kalo ananda ingin sesuatu yang baru, pergilah belajar ... tuntutlah ilmu apapun yang ananda anggap baik ... orang yang maju adalah orang yang suka dengan segala perubahan ... kejarlah, ananda memiliki kekuatan untuk itu .. Force of change is the key word ...

Jangan lupa, kalo ananda sudah pulang amalkanlah ilmu yang ananda peroleh didunia kangow *gubrakk ... emangnya kho ping hoo hue he he* ...karena percuma saja ananda belajar kalo tidak diamalkan dan dipake buat menolong orang .... nerngkatlah ananda, saat ini hari baik untuk berangkat *sambil liat baskom hue he* ...

pergilah...belajarlah yang rajin ya...hik2hik.*gubrak* sok deh. maksudku kepergianmu pastikan untuk kembali karena kita yg disini menanti oleh2 ilmu yang kau bawa nanti.

eniwe, saya kok jadi pingin tau seberapa kecanduannya anda pada blog? silahkan dicoabin ya di rumahku

wah mau belajar kaya dragon ball gitu ya om? entar kalo udah sakti bareng bareng jadi preman, menunggu rasia polisi reda. kan entar banyak dicari preman preman muda,berbakat...mengganti preman preman yang ketangkep. dan jangan lupa skripnya belum naza terima...

jangan pergi kang i need u plsssss....!!!!

nah

ni ada apa lagi ya_^

haruskah ku pergi ya

haruskah???

Belajar apaan Bang???
ajak-ajak donk!!! :P

mudah2han aja ada dalam kelancaran dan lindungan-Nya.a min

"kembali belajar Pada ANugrah yang telah diberikan"... ini kalimat gw suka..

dengan cara memohon ala pemain ketoprak yang sedang menghadap sang begawan guru. ijinkan saya untuk belajar ilmunya....

wah kata-katanya penuh makna.

kata2nya tuh maknanya dalem bgt..
emangnya mo kmana sih maz???
mo blajar apalagi sih???
iah semoga sukses aja dah thank you :)

Post a Comment