2008-11-02

Isi Hati

Thanks To : Orang Tua Ku Tercinta, Khusus Almarhum Ibunda Tercinta. Kakak-Kakak Koe tercinta, thanks ya. Blink_212 Community. byz9991_thea (Terus Berkarya Untuk Anak Bangsa, Selamat Atas Berhasilnya pembuatan Portal Friendster Buatan Moe, Jangan Kalah dengan Friendster Yang Lama). eyiiiiie212_ndut(Jangan Terlalu banyak Makan Mie Goreng, wakakakak). momochan_212 (thanks udah buatin gambar keren buat sampulnya). Kawan-kawan Mimi, Gondrong, Ficoe, Hok Gie dan semua pihak yang telah membantu. Aku Telah Berhasil...... Kawan-kawan tunggu saya disana, saya akan datang Desember ini.


Artikel Terkait:

23 comments:

wah selamat yah......semoga di tempat yang baru akan lebih berhasil dari ciamis-manis akan selalu mendoakan semoga bertambah maju dan jangan lupa selalu berkarya dan berjuang, karena hidup ini semakin hari semakin susah

selamat sudah menjadi mahasiswa bangsa yang hebat, jangan lupa bahwa kita hidup tidak sendiri, harus cepetan kawin yah

selamaaaad smg ilmunya berguna...desa bergerak

selamat ya bung enhal.. semoga bung enhal makin sukses dan tambah semangat untuk berkarya

Selamat n sukses buat bro enhal.

semoga tidak melupakan ngeblog hehehe... semoga tambah sukses ditempat yang baru :)

mw kmn bung? k bali ato k jogja?

suhuuuu...tampaknya lagi mengungkapkan isi hatinya...hmmm

semangat suhuuuu :)

sukses terus ;)

uhui selamat yach.. kapan makan2nya mas :)

selamat kang, semoga tembah sukses ya...!!!

ucapan makasih skripsi ato apa niyh???? *ketinggalan*

sukses aja deyh..:D

mau kemena seh kang?????
kok "tunggu aku disana?"
mau ke pekanbaru ya?????
iya deh novi tunggu ....:D

BTW, selamat ya...wisudanya, smg tetep ngeblog, n MAEM MIE AYAM N NASI CAMPUR, hehehe

wah... kayaknya gol nih bung ? sukses selalu !! :)

aku ikuuut...kemana?gak tahu. pokoknya aku ikut.aku gak mau ditinggal.*gubrak!*

mas... aku ucapkan selamat! eh gimana jadi pindah kerjanya?

koq kolom komentarnya pada ketutup? desemberan kemana tuh? selamat dah :)

Selamat buat ente enhal

ngemeng ngemeng mau kemana bro!!!

ajak ajak kita yah!

salam kenal aja mas....thankss...infonya

Post a Comment