2008-10-30

Sekedar Info

Sebelumnya Saya ingatkan saya bukan ahli atau apa, saya hanya menerima kabar dari kawan-kawan yang ahli yang kemudian saya kabarkan kembali kepada kawan-kawan blogger. Oh Ya selamat Hari Blogger Nasional Aja Dech.
Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Google Earth, persembahan Pak Lurah Google, salah satu software yang dikembangkan oleh perusahaan internet terbesar di dunia. Atau mungkin Spyair-Earth yang dikembangkan oleh Pentagon USA yang mampu melihat objek dari NASSA 15 meter di atas permukaan objek. Namun sayangnya Spyair-Earth versi trial hanya 7 hari.saja (kaciiian dech) Akan tetapi perkembangan teknologi baru-baru ini dapat kita lihat di beberapa situs terkenal seperti www.pentagon.gov yang khusus memberitakan seputar software dan teknologi pertahanan USA, www.compactbyte.info , atau situs lain dalam negeri seperi www.beritanet.com. Hampir Kelupaaan neh..hehehehe. Kabar baik dan bahagia disaat Indonesia ataupun dunia mengalami krisis ekonomi, anak-anak bangsa sekali lagi membuktikan diri nya mampu bersaing dengan orang-orang luar, karya-karya ini antara lain adalah B3Droute V.1.0 dan Securty Motor Versi HP Nokia 3315, ok saya info kan dikit ya tentang kedua soft buatan anak negeri ini : B3Droute V.1.0 adalah software (perangkat lunak) buatan anak bangsa. B3Droute V.1.0 merupakan pengembangan dari teknologi GPS dan Sattelite Route / maps. Tidak jauh berbeda dengan Google Earth, kita bisa melihat potret dunia dari Sattelite dengan zona waktu yang dapat kita tentukan. Beberapa kelebihan B3Droute V.1.0 : - Memiliki fasilitas Network Root Analis, berpungsi untuk mendeteksi dan menganalisa jaringan. Bisa digunakan untuk melacak Laptop dengan mengidentifikasi Psycal Address Wireless dan No Mesin atau HP yang hilang ( Masih terbatas pda HP yang memiliki teknologi GPS) - Weather, yang mampu memdeteksi cuaca daerah / negara tertentu. Untuk saat ini masih menggunakan layanan Weather Info dari beberapa situs cuaca. - IP Detect. Membaca IP dari jaringan tertentu dengan kelas dan DNS-nya. - Port Scanner - bandwidth Test - Dan masih banyak lagi. Selanjutnya Securty Versi HP Nokia 3315, security diciptakan oleh seorang mahasiswa IT jurusan sistem informasi tahun 2008 ini, securty ini berguna untuk mencegah terjadinya curanmor dan soft ini sudah diperagakan. Kelebihannya adalah : - Mampu Mendeteksi letak motor dan DNA Pemilik - Mampu Mengetahui Posisi Motor Terakhir. - Dll Nah Jika Anda berminat memiliki dengan B3Droute V.1.0 hubungi segera Byzantium Community Atau jika Anda berminat untuk mencoba terlebih dahulu, kami berikan Versi Trial gratis !!! Sedangkan Untuk Soft satunya lagi tidak diperdagangkan, karena masih dalam tahap penyempurnaan Maaf Tidak Memakai Readmore Karena saya lagi Belajar Bravo Indonesia!!!!!


Artikel Terkait:

23 comments:

iya neh suhuuu..maknyusss google earth buat moitoring sambil intip juga..wekekek

sayang berat banget dan butuh koneksi kuenceng juga klo mau zoom agak gede liat rumah orang..hehehe

wah selamat neh..ada sopwer karya anak bangsa juga ternyata..klo nyang ene kayanya suhuuuu yang ikut buat apa ga yah :-?

makasih infonya suhuuuuu :)

pertama(kah?)

bagus juga tuh. asal tauan ruamh blog ini gak memiliki alat ini sih, aku nyantai aja,soalnya aku takut kalo pas lagi ngunci blog, tuan rumah blog ini bisa mendeteksi apa yang sedang gadis rantau lakukan,hi..hi..

kejam banget tuh blogger addicter. gak mau ngalah sama cewek awas lu,ntar tak laporin komandan,he..he..

cool info nya men.
go! maju terus buat anak bangsa

wah informasinya mantafff nih kang komandan......apakah ini yang jadi bukti bahwa anak bangsa juga sudah mulai berkarya di hari sumpah pemuda?ataukah yang bru lulus...hehehehehe.....selamat dech....

kalo bisa gratismungkinlebih enakdong

wew keren tuh.. kalau mau sebenarnya orang kita ngga bakalan kalah ama bule.. cuman penyakit kita itu ngga suka bikin yg gratisan...hihihihi

adek cc kek na butuh niyh..ntar deyh cc tanyain ya...

wahh bravo Indonesia !!!!!!

weh mantap nih, apalagi kalo opensource biar bisa dikembangkan, hehehehehe

canggih bener bung, kayak di pilem2 action Hollywood :D

wih... mantep ya..
tnyata anak2 bangsa kita gak cuma jago ngehack.. tp juga invent something... siip..

to posting deh ...!!!

Anak negeri ini juga gak kalah sebenarnya dengan orang luar, saya sangat apresiatif sekali dengan aplikasi ini, apalagi bisa dipake untuk melacak Mac Address sebuah peranti ..

Thx

@KDS: walah..kok kejem dibialng xixixixi...wong komen biasa aja jeng sesuai topik tohhh...

ou PETROMAXXXX yahhh..wekekeek

cuciannnn dehhhh...hehehe

aduhhhh kaborrrr akhhh mo dilapor ama komendan nehhhh...hiiiii

atuttttt

mantapppzzz (padahal gak ngerti tuh :D)
ngerti gak ngerti yg penting kome ya kan wekekek.

Hebat yaa...
maju terus anak2 bangsa....

ehm, kunjungan perdana nih

n terus berjuang !!!

komen pasca kembali;hidup anak-anak blogger,mogaja benar!he

cintailan produk dalam negeri... kalau bukan kita siapa lagi ??

Walu anak indo makan hanya makan nasi jagung tapi gk kalah dgn org luar yg makan kentang..hebat..
kayaknya km anak jenius nihh kapan menciptakan sesuatu yg baru buat kemudahan para bolgger ??

Mantap artikel mu bro,...
Salam kenal :)

Syelamaaattt! Kayaknya setelah wisuda suhu mo bikin ini nihh.. :D

Traktir dunks...............

*mupeng on*

wah teknologi begituan bisa buat person nggak? naza mau liat bunda di taiwan... soalnya naza udah lupa seperti apa sosok bunda cekalang

keren tuh. ntar skripsi ane mo bikin alat apa yah?? ada ide ga suhu??

Post a Comment