2008-10-29

Sumpah Pemuda

Kami Putra-putri Indonesia, Mengaku berbangsa satu, Bangsa Indonesia Kami Putra-putri Indonesia, Mengaku bertanah air satu, Tanah Air Indonesia Kami Putra-putri Indonesia, Menjujung bahasa persatuan, Bahasa Indonesia... gambar diambil dari di sini

Artikel Terkait:

19 comments:

sumpah pemuda...hhhmmmmm, aku sempat berpikir dalam hati, masih adakah ia?, amasihkah ada dalam benak wahai pemuda dan pemudi?, ataukah hanya untuk sekedar mengenangnya saja? ataukah ?.

Tapi kalo sudah seumuran aku mungkin sumpah pemuda mempunyai arti yang sakral sekali.

bagaimana dengan anda?, masihkah ada?

alhamdulilah masih hafal ama texnya, aku udah lupa semuanya, buatku yang penting cinta damai, berarti udah melestarikan sumpah pemuda... hii..hi..hii

yup saatnya yang muda untuk berkarya seperti dulu lagi

mari pemuda indonesia bangkit, berorganisasi dan berjuang untuk menghancurkan kapitalisme,feodalisme dan imperialisme demi kehidupan yang lebih baik. bergandengan tangan bersama seluruh rakyat Indonesia

ayo... pemuda bangkit demi Indonesia !!!!! :)

di lihat dari kacamata saya... sepertinya ada usaha yang mengarah ke penambahan sumpah pemuda menjadi 4, yaitu : "Saya putra dan putri Indonesia, mengaku beragama satu, agama !@#$% (harapan saya sih jangan, kan kita Bhineka Tunggal Ika... setuju?!)

selamat hari blogger mas

**OOT mode on

aku lupa texnya,he..he...jadi malu deh gw...

cc ga hapal sumpah pemudaaaa..

ikss suram ya??

met hari sumpah pemuda buat suhuuuu nehhh

jangan lupa ama nyang tua yah suhuuu...hehehe

wah..semangat sumpah pemuda nih bung, sampai kulitnya jg ikut2an ganti

MERDEKA !!! :)

sumpah pemuda... mudah2an bukan pemuda yg disumpahin.. atau pemuda yg suka nyumpahin orang...

met hari sumpah pemuda ya.. (3 hari yg lalu). hehe...

Aku termasuk masih muda tp gk pernah bersumpah....

tapi aku udh mengaku dan menjunjung persatuan dan kesatuan..INDONESIA

MERDEKAAA...

wah masih hafal apa nyontek hihihi kabuuurrr ahhh

Dengan semangat sumpah pemuda mari kita bangun negeri kita.

Sangat di sayangkan banyak anak muda sekarang tidak hafal text sumpah pemuda.

Kalau banyak yang tidak hafal, mesti di adakan lomba nih ....

Post a Comment